Halaman

Senin, Juni 04, 2007

Hasil Pertandingan Volleybal Putra dan Putri

Sore Sabtu itu, bertempat di lapangan volley Akar wangi, diadakannya pertandingan volleyball dalam rangkaian kegiatan acara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 62 dan Peringatan Hari Jadi Kompleks Pertanian yang ke 11, pertandingan tim volley putri Sekata dengan tim volley putri Akar Wangi, dan tim volley putra Sekata melawan tim volley putra Kecubung. Tim Putra Sekata satu Grup dengan Kecubung (RT 03) VOC (RT 15) dan Widuri (RT 05)
Berikut hasil pertandingan, Tim Putri Sekata menang 2:1 melawan tim Akar Wangi, sementara tim putra sementara imbang 1:1 melawan tim kecubung, karena waktu sudah magrib set ketiga atau set penentuan akan dilanjutkan besok sore minggu jam 14.30 WIB.
Keesokan sorenya tepat saat waktu yang telah ditetapkan dimulai kembali pertandingan volley lanjutan antara tim putra Sekata dengan tim Putra Kecubung, yang hasil akhirnya dimenangkan oleh tim Kecubung.
Pertandingan berikutnya tim putra RT 01 Sekata akan melawan tim VOC (RT 15) dan Tim Widuri (RT 05) untuk memperebutkan juara dan runner up grup A.

Tidak ada komentar: