Halaman

Rabu, Juni 13, 2007

Tim Bola Sekata Ditahan Imbang oleh Tim Bola Pinang

Seperti biasa, suporter kesebelasan Sekata sudah berjubel dipinggir lapangan sisi sebelah utara lapangan sepak bola Atsiri permai, sejak pukul 15.30 sore itu. Mulai dari anak-anak sampai bapak-bapak dan dari anak-anak gadis sampai ibu-ibu bahkan diramaikan juga oleh para pembantu rumah tangga dari Sekata. Mereka sudah tidak sabar melihat kesebelasan mereka menjajali anak-anak Pinang.
Anak-anak bola Sekata sudah berada dilapangan untuk melawan kesebelasan Pinang, yang diatas kertas lebih unggul dari tim Sekata. Namun anak-anak asuhan pelatih sekaligus pemain yaitu Martin dan sang manajer kawakan Musib Isa ini tidak gentar, ditambah arahan sang Ketua RT Sumardi yang dari siang tadi sudah memberikan semangat pantang mundurnya kepada anak-anak.
Benar saja pertengahan babak pertama, Ardi melesatkan tendangannya ke arah gawang pinang, dan Gooooooollllll. Tak ayal suporter Sekata yang tadinya deg-degkan melihat permainan sama kuat, langsung menyerbu tumpah ruah ke tengah lapangan, melampiaskan ekspresi kegembiraan mereka. Inilah sedikit bentuk wajah persepakbolaan Indonesia, wasit garis langsung kerepotan menghalau para suporter yang masih berada di lapangan.
Mental serta percaya diri anak-anak Sekata langsung terangkat dan sampai pada permainan babak ke dua berjalan, entah stamina anak-anak yang sudah mulai terkuras, pada detik-detik terakhir babak kedua, terjadi kemelut dimulut gawang sekata, dan dengan baik seorang pemain pinang melihat celah diatas kepala penjaga gol sekata yang sudah maju meninggalkan gawangnya, celah itu dimamfaatkan dengan cepat dan terciptalah gol. Tak lama setelah itu wasit menuip peluit panjang menandakan bbak kedua telah berakhir, Sekata ditahan imbang 1:1 oleh Tim Pinang. Hasil sementara di Grup Sekata masih diurutan pertama dengan perolehan angka 4. Tinggal satu permainan lagi untuk merebut juara grup bulan depan melawan tim bola Akar Wangi.


Tidak ada komentar: