Halaman

Rabu, Mei 30, 2007

Laptop Paling Murah, Laris Bak Kacang Goreng

Kembali ke Laptop, sejak di kenalkan oleh Tukul Arwana di tolkshow empat mata di trans7, slogan itu telah akrab di telinga rakyat indonesia dari desa bahkan sampai ke mancanegara, paling tidak slogan ini telah ikut memberikan sedikit pengetahuan bagi kami yang ada di desa bahwa ternyata laptop itu seperti itu to. Bisa di jinjing dan dibawa kemana-mana, bisa buat internetan, bisa buat ngetik, bahkan guru-guru sekolah sekarang sudah banyak yang mempergunakannya, mereka tidak susah-susah lagi bawa setumpukan buku dan catatan dari rumah ke dalam kelas, cukup buka laptop diatas meja, apa saja data dapat ditampilkan oleh sebuah alat yang namanya laptop. Cukup dengan harga Rp. 4 juta, mereka sudah dapat sebuah laptop.

Adalah Axioo sebuah merek notebook yang hampir tiga tahun ini memasuki pasar indonesia sudah menjual produknya, khususnya type Neon NVE728NC, jauh melampaui target penjualan untuk semester I tahun ini. Selain harganya paling murah bila dibanding dengan produk dan spesifikasi sejenis, desain dan ukurannya stylish. Spesifikasinya dapat anda lihat disini.

Nah bagi anda yang berminat dapat menghubungi Doni 0813 1928 6001. Harga franco Jabotabek adalah Rp. 3.999.000,-, untuk luar Jobotabek harga ditambah dengan ongkos kirim.
"Only Deliver the Best Value"



Tidak ada komentar: