Halaman

Senin, Mei 28, 2007

Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 62 tahun di Atsiri Permai Sudah dimulai

Tak terasa sudah hampir setahun pula berlalu, baru kemaren rasanya ketika kita beramai-ramai bersorak memberi semangat kepada tim sepak bola, tim volley dan tim-tim yang lain, begitu juga, tak terasa kita bersama-sama kerja bakti membuat gapura, menghiasi jalan-jalan di sekata dengan bendera-bendera kecil, membersihkan perkarangan masing0-masing dan mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing. Tahun ini kegiatan itu sudah dan akan segera kita lakoni lagi.
Kemaren, sabtu 26/5 pagi secara resmi Kepala Desa Ragajaya, Bapak Eko Supriyanto yang didampingi ketua RW 012 Bapak Unggul Ametung, serta ketua-ketua RT 01 sampai 15, membuka serangkaian acara peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 62 tahun dan ulang tahun Komplek Atsiri Permai yang ke 11, dalam acara pembukaan itu diadakan pula sepakbola persahabatan antara tim Desa Ragajaya melawan tim RW 012 dimana Kepala Desa dan Ketua RW ikut didalam tim tersebut, masing-masing sebagai penjaga gawang. Pertandingan itu dimenangkan oleh tim Desa Ragajaya dengan skor 1:0. Seru tentunya.
Rangkaian Acara peringatan hari kemerdekaan yang ke 62 dan ulang tahun Komplek Atsiri Permai yang 11 itu adalah antara lain : sepak bola, volleyball, badminton, Tenis meja, catur, dan lomba kebersihan lingkungan. Cabang perlombaan yang sudah dimulai pada sorenya yaitu sepak bola, pertandingan perdana yaitu Gandaria Raya vs Akar Wangi yang dimenangkan oleh Gandaria Raya dengan skor 8:0. Besoknya minggu 27/5 sore antara tim Sekata dengan tim Kecubung.



Tidak ada komentar: